Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Agen Yaya Toure Beri Kritikan Pedas Pada Guardiola

Agen Yaya Toure Beri Kritikan Pedas Pada Guardiola

Thegerar.com – Beberapa waktu lalu, Yaya Toure memberikan alasan terkait dengan hengkangnya ia dari skuad Man City, Terkait dengan hal ini, Toure menyebutkan bahwa pemain bersangkutan hengkang karenaadanya hubungan kurang harmonis antara ia dan sang pelatih, yakni Josep Guardiola.

Toure juga sempat menyampaikan bahwa sosok Guardiola selama ini selalu membedakan ia dengan pemain lainnya. Hal ini akhirnya memancing agen transfer dari Toure, yakni Dimitri Seluk untuk turut memberikan komentarnya.

Menurut Seluk, keberhasilan Guardiola untukmembawa Man City meraih dua gelar di musim ini bukan karena kemampuannya dalam melatih sebuah klub, namun karena Man City memang memiliki dana besar sehingga mereka dapat membeli banyak pemain berkualitas.

“Pep hanya ingin menangani klub dengan anggaran belanja yang besar dan sudah pernah juara sebelumnya. Ia juga memperlakukan Manuel Pellegrini dengan sangat buruk. Padahal, Pellegrini baru mencapai babak semi final Liga Champions. Pep telah banyak membuat musuh selama kariernya,” kata Seluk kepada Sport24.

“Saya berani bertaruh Pep tak akan menjuarai Liga Champions bersama City berapapun uang yang ia habiskan. Dia adalah satu-satunya pelatih yang menghabiskan 200 juta Poundsterling di sektor pemain bertahan. Di Inggris, ia tidak memenangakan Premier League. Namun, ia membelinya,” lanjut pria asal Ukraina itu.

Tidak sampai disitu, Seluk juga menyampaikan bahwa Guardiola merupakan musuh terbesar bagi umat manusia.

“Ia tak dapat dibandingkan dengan seekor anjing. Karena, anjing adalah hewan yang sangat setia dan menjadi sahabat dari manusia. Sementara, ia adalah musuh terbesar dari umat manusia,” pungkasnya.

About

POST YOUR COMMENTS