Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Ander Herrera dan Juan Mata Jarang Main Di Timnas Spanyol, Ini Protes De Gea

Ander Herrera dan Juan Mata Jarang Main Di Timnas Spanyol, Ini Protes De Gea

Thegerar.com – David De Gea, selaku penjaga gawang dari Manchester United, memberikan komentar miring terhadap Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) serta Julen Lopetegui, yang notabene merupakan pelatih Timnas Spanyol. Baginya, kedua belah pihak tersebut kurang memberikan perhatian bagi para pemain Spanyol yang berlaga di Liga asing.

Sebagai contoh, menurutnya adalah seperti yang terjadi oleh Ander Herrera dan Juan Mata yang merupakan pemain dari Man United. Kedua pemain tersebut dapat dikatakan jarang pernah mendapatkan peluang untuk bermain membela negaranya dalam skuad Timnas.

Untuk Juan Mata, pemain tersebut untuk terakhir kalinya bermain untuk Timnas Spanyol adalah pada 16 November tahun lalu. Sedangkan untuk Harrera, di tahun ini baru diberikan kesempatan membela timnas Spanyol sebanyak dua kali, yang mana terakhirkali terjadi pada tanggal 29 Maret tahun ini.

“Saya pikir, pemain yang meninggalkan Spanyol tidak mendapat banyak perhatian bila dibandingkan dengan mereka yang bermain di La Liga,” kata De Gea, dikutip dari The Peoples Person.

“Inggris dan Spanyol sangat berbeda. Budaya Inggris sangat memperhatikan dan mencintai para pemainnya,” ujar kiper MU sejak 2011 itu.

About

POST YOUR COMMENTS