Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

AS Roma Kembali Kalah, Ini Komentar Di Francesco

AS Roma Kembali Kalah, Ini Komentar Di Francesco

Thegerar.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia telah mempertemukan AS Roma kontra Sampdoria. Dalam pertandingtan tersebut, hasil buruk harus di alami oleh Roma setelah harus takluk atas lawannya dengan skor 0-1. Hasil tersebut tentunya membuat Eusebio Di Francesco, juru taktik mereka menjadi kecewa.

Sejatinya, dalam laga tersebut, AS Roma berhasil membuat beberapa peluang. Sayangnya peluang tersebut tak berhasil mereka konversikan menjadi sebuah gol. Hal ini tentunya menjadi hal yang cukup disesali oleh Di Francesco.

Dalam laga tersebut, Roma juga mendapat sebuah peluang yang sangat besar seteah mereka mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan penalti. Sayangnya, sang pengeksekusi penalti, yakni Alessandro Florenzi justru tak berhasil memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol tersebut dengan baik.

Kekalahan ini memperpanjang tren negatif Roma, yakni belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

“Di 25 menit pertama sangat burk. Kami sama sekali tidak terlihat ingin bermain, kami bertahan berkat kiper kami,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium.

“Saya harus mengganti sayap dan membuat kami menemukan kembali fluiditas dan kecepatan kami. Tapi kemudian kami kebobolan gol naif yang saya rasa tendangan mengarah satu-satunya Sampdoria di babak kedua,” lanjut Di Francesco.

“Saya tidak suka dengan sikap dan permainan tim di babak pertama. Tetapi secara obyektif saja tidak mengerti bagaimana kami tidak mampu mencetak gol,” tandasnya.

About

POST YOUR COMMENTS