Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Balotelli Dinilai Belum Layak Kapteni Timnas Italia

Balotelli Dinilai Belum Layak Kapteni Timnas Italia

Thegerar.com – Seperti yang kita tahu, bahwa setelah vakum beberapa tahun bermain bersama Timnas Italia, mulai tahun ini Mario Balotelli kembali memperkuat Gli Azzurri. Namun menjadi sosok pemain senior dalam sebuah tim tak membuat Balotelli dianggap layak untuk mengenakan ban kapten.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Matteo Salvini, selaku  Wakil Perdana Mentri Italia. Menurutnya, seorang kapten Timnas harus memiliki sikap yang rendah hati. Sayangnya hal tersebut dinilainya belum dimiliki secara penuh oleh Balotelli.

“Kapten memiliki kewajiban untuk bermain baik dan menjadi wakil Italia di ajang Internasional. Sorang kapten tak harus berasal dari salah satu ras tertentu. Saya harap pelatih tak akan memilih kapten berdasarkan pendapat pribadinya. Pelatih harus memilih kapten yang mampu bersikap baik di dalam lapangan dan di ruang ganti,” ujar Salvini dilansir Football Italia.

“Mungkin permainan dari Mario akan membuat saya terkesima. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, ia tak mampu menjadi sosok rendah hati yang disukai oleh semua orang,” tegas Salvini.

Sebagai informasi, bahwa kembalinya Balotelli tak lepa dari hadirnya Roberto Mancini, orang yang saat ini menjabat sebagai pelatih baru Timnas Italia. Sampai saat ini, Balotelli telah dimainkan dalam dua laga bersama Timnas Italia dan berhasil mencetak 1 gol.

About

POST YOUR COMMENTS