Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Banyak Masalah, Eks Pelatih Timnas Inggris Sebut Mourinho Sedang Gelisah

Banyak Masalah, Eks Pelatih Timnas Inggris Sebut Mourinho Sedang Gelisah

Thegerar.com – Meski saat ini Man United masih konsisten di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, namun, jarak mereka dengan pemuncak klasemen yakni Man City, mereka terpaut jarak yang semakin jauh. Hal ini dikarenakan penampilan yang kurang stabil dari MU, yang hanya meraih kemenangan dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan kenyataan ini, akhirnya membuat salah satu orang yang pernah menjabat sebagai pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello memberikan komentar terkait hal tersebut. Menurutnya, saat ini sang jurulatih Mu, Jose Mourinho sedang dalam kegelisahan.

Dengan banyaknya masalah yang menerpa Mourinho, dari mulai perseteruannya dengan Antonio Conte, serta isu yang menyebutkan bahwa pelatih tersebut akan di pecat oleh pihak MU karena dinilai kurang berhasil membawa MU ke arah kejayaan, menurutnya akan membuat pelatih tersebut makin gelisah dan gugup.

“Saya pikir Mourinho semakin gugup. Saya mengenalnya dengan baik. Kesenjangan antara United dan City sangat besar dan ini bisa membuatnya kalang kabut,” ujar Capello dikutip dari ESPNFC, Kamis (11/1/2018).

Capello juga mengakui bahwa ia setuju dengan pendapat dari Mourinho terkait dengan pembelian pemain dengan dana besar yang dilakukan oleh Man CIty yang akhirnya memudahkan klub bersangkutan untuk menjelma menjadi klub yang kuat.

“Tapi saya harus mengatakan bahwa Manchester City telah menghabiskan 200- 250 juta euro setiap tahun. Pada akhirnya, mereka pasti akan membangun sisi yang layak,” tuturnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa di musim ini Man CIty menjadi klub yang paling konsisten di Liga Inggris. Klub tersebut saat ini sukses menempati singgasana puncak dalam klasemen Liga Inggris, dan belum pernah mendapatkan kekalahan dalam kompetisi tersebut musim ini.

About

POST YOUR COMMENTS