Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Bos Roma Sebut Wasit Dalam Laga Leg Kedua Tak Adil

Bos Roma Sebut Wasit Dalam Laga Leg Kedua Tak Adil

Thegerar.com – AS Roma akhirnya dinyatakan gagal untuk melaju ke babak final kompetisi Liga CHampions musim ini. Padahal, klub asal Italia tersebut sukses meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua melalui skor 4-2.

Meski menang di leg kedua, secara agregat Roma alami kekalahan atas Liverpool melalui skor 6-7. Hal inilah yang menggagalkan Roma untuk melangkah ke babak final kompetisi tersebut.

Terkait dengan laga leg kedua, James Pallotta, selaku bos Roma menilai bahwa wasit yang memimpin jalannya laga leg kedua telah bertindak kurang adil. Baginya, beberapa keputusan yang dilakukan oleh wasit justru merugikan tuan rumah.

“Itu jelas bahwa VAR dibutuhkan di Liga Champions karena Anda tak boleh membiarkan hal seperti ini terjadi. Anda bisa lihat sendiri. Edin Dzeko tidak offside dan dijatuhkan di kotak penalti. Ada handball pada menit ke-65. Semua orang di dunia melihatnya kecuali wasit di lapangan,” seru Pallotta, seperti dilansir Football Italia.

“Pada menit ke-67, Patrik Schick dijatuhkan di kotak penalti. Saya tahu sulit menjadi wasit, tetapi sangat memalukan ketika kami kalah dengan agregat seperti itu. Lawan juga seharusnya mendapat kartu merah dan bermain dengan 10 pemain pada menit ke-63,” imbuh presiden AS Roma tersebut.

“Sekali lagi, selamat untuk Liverpool. Mereka klub hebat. Namun, jika tidak memakai VAR di Liga Champions, hal seperti ini jelas lelucon,” tandas Pallotta.

Dengan hasil ini, laga final Liga Champions musim ini akanmenyajikan duel antara Real Madrid, sang juara bertahan yang terlebih dahulu memastikan satu tempat di babak final, serta Liverpool.

About

POST YOUR COMMENTS