Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Calciopoli Bukan menjadi Alasan Utama Ibrahimovic Tinggalkan Juventus

Calciopoli Bukan menjadi Alasan Utama Ibrahimovic Tinggalkan Juventus

Thegerar.com – Sempat di isukan bahwa hengkaangnya Zlatan Ibrahimovic dari Juventus yang berlangsung beberapa tahun yang lalu dikarenakan adanya skandal Calciopoli, Namun kabar ini ditepis oleh Mino Raiola yang merupakan agen dari pemain bersangkutan.

Pada saat itu, Ibra hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun, hengkangnya Ibra ke Inter Milan, menurut aagen tersebut memaang karena pemain bersangkutan memang ingin bergabung dengan klub tersebut. Bahkan pembicaraan tersebut dilakukan dari tahun sebelumnya.

“Ketika Ibrahimovic meninggalkan Juventus, dia sudah siap selama setahun. Itu bukan karena skandal Calciopoli, tapi tidak ada yang bisa dilakukan dengan itu, saya sudah mengatur kesepakatan,” kata Raiola kepada Expressen.

“Saya merasa sudah waktunya Ibra pindah ke Inter. Dia pergi ke Inter untuk menulis sejarah. Dia sama sekali tidak suka pergi ke Inter pada awalnya. Lalu dia kesal karena tahu sayalah yang benar,” lanjut agen yang juga menaungi beberapa nama besar di kancah sepak bola Eropa itu.

“Pada akhirnya, Ibrahimovuc melakukan apa yang dia inginkan. Tidak ada yang bisa membuatnya melakukan sesuatu yang tidak ingin dilakukannya. Setelah Barcelona, saya tahu dia harus kembali ke Milan, tapi tidak ke Inter,” Raiola menambahkan.

Karier Ibra bersama Inter Milan akhirnya hanya bertahan selama 3 musim. Sebenarnya, kiprahnya dalam klub tersebut cukup baik. Ia sukses mengoleksi gol sebanyak 66 gol. Selain itu, beberapa trofi juga berhasil Inter Milan raih.

About

POST YOUR COMMENTS