Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Chiellini Belum Mampu Move On Atas Kegagalan di Liga Champions

Chiellini Belum Mampu Move On Atas Kegagalan di Liga Champions

Thegerar.com – Menjadi juara Liga Champions merupakan hal yang sangat didambakan bagi tiap klub sepak bola di kawasan Eropa. Di Musim ini, gelar Juara Liga Champions diberikan kepada Real Madrid yang mampu melumat Juventus dengan skor 4-1. Dengan hasil tersebut, Juventus asa Juventus untuk menjadi juara dalam ajang tersebut harus diredam.

Sebelum di selenggarakannya laga final, Juventus sebenarnya sangat diunggulkan, apalagi mereka baru saja menjadi juara dalam turnamen Liga Italia serta Coppa Italia. Mereka hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk melengkapi kejayaan dari mereka yakni dengan menjuarai Liga Champions. Namun mungkin keberuntungan belum ada di pihaknya. Mereka harus kalah dalam laga perebutan juara tersebut.

Giorgio Chiellini, selaku pemain bertahan dari Juventus nampaknya sangat kecewa dengan hasil ini. Ia sangat menyesalkan atas kekalahan yang dialami oleh klubnya tersebut. Hal itu seperti kata-kata yang kluar dari mulutnya sebagai berikut

“Kekecewaan terbesar saya adalah kami tidak bermain seperti Juve sesungguhnya. Entah itu di babak pertama atau setelah jeda. Kami akan menggunakan pengalaman ini demi masa depan yang lebih cerah,” ucap Chiellini, seperti dikutip dari Tuttosport, Sabtu (10/6/2017).

“Kami semua ingin bermain dalam partai seperti di Cardiff lagi. Kami ingin melakukannya sesegera mungkin. Performa individual tidak penting dalam partai besar macam itu, yang penting adalah kesatuan di dalam tim dan kami gagal menunjukkannya,” lanjutnya.

“Saya merasa bahwa kami semua layak disalahkan atas kekalahan itu. Pasalnya kebobolan empat gol lewat situasi open-play, padahal kami tak pernah mengalaminya dalam perjalanan ke final,” tuntas bek Timnas Italia tersebut.

About

POST YOUR COMMENTS