Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Coutinho Sebut Sulit Berkembang di Inter Milan

Coutinho Sebut Sulit Berkembang di Inter Milan

Thegerar.com – Philippe Coutinho, pemain baru dari Barcelona menceritakan kisahnya saat awal merintis kariernya menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Dalam sejarah kariernya, pemain tersebut sempat tergabung dengan salah satu klub di Italia, yakni Inter Milan. Namun, menjadi anggota dari skuad Inter Milan, pemain tersebut mengaku tak mampu berkembang.

Namun, saat itu usia dari Coutinho memang masih sangat muda, yakni masih 16 tahun kala merintis kariernya di Inter Milan. Mungkin faktor usia yang masih terlalu muda itulah yang menurutnya membuat ia tak mampu memberikan kemampuan terbaiknya bersama klub tersebut.

“Saya mulai menyadari bahwa menjadi pemain profesional ketika saya meneken kontrak pertama saya dengan klub Eropa di usia 16 tahun, yakni Inter Milan. Saya sangat muda waktu itu,” ujar Coutinho kepada Barca TV.

Sebagai informasi, bahwa Coutinho tergabung dengan skuad il Nerazzurri dalam periode musim 2010-2013, dimana pemain bersangkutan mendapatkan jatah bermain yang kurang dari 50 laga.

“Rasanya itu sulit bagi pemain muda seperti saya, yang datang dari kultur yang berbeda. Saya datang ke Italia bersama keluarga dan pacar saya, yang sekarang sudah jadi istri saya,” kenangnya.

Selanjutnya, pemain bersangkutan bergabung dengan skuad The Reds (Liverpool). Di klub tersebut, Coutinho baru bisa menunjukan penampilan sebenarnya. Pemain tersebut berhasil menjaddi pemain yang diandalkan oleh Liverpool. 54 gol + 46 assist berhasil ia koleksi ketika berseragam Liverpool.

About

POST YOUR COMMENTS