Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Dipecundangi Persebaya, Ini Komentar Pelatih Persiba

Dipecundangi Persebaya, Ini Komentar Pelatih Persiba

Thegerar.com – Hasil kurang positif harus diraih oleh Persiba Balikpapan ketika dihadapkan dengan Persebaya Surabaya dalam babak penyisihan grup Piala Gubernur KalitimĀ  tahun ini. Dalam laga tersebut, Persiba Balikpapan takluk atas lawannya melalui skor 3-1.

Terkait dengan hasil ini, pelatih Persiba, Wenderley Junior, menyampaikan baahwa kekalahan ini harus diterima oleh klubnya karena para pemain Persiba kurang mengedepankan komunikasi dalam permainan.

Sebenarnya, di babak pertama Persiba lebih dahulu menciptakan keunggulan dalam laga tersebut. Sayangnya dibabak kedua mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan akhirnya berbalik tertinggal usai para pemain Persebaya sukses mencetak tiga gol beruntun.

“Mereka fokus pada pertandingan, tapi ada masalah komunikasi antar pemain di menit-menit akhir pertandingan. Tapi, tidak masalah karena kami masih bisa memperbaikinya untuk Liga 2 nanti. Kami bangga dengan perjuangan pemain,” kata Wenderley.

“Persebaya bisa memanfaatkan kelemahan komunikasi kami di lima menit terakhir dengan mencetak tiga gol. Tapi, kami sudah bagus karena hampir memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Kekalahan tersebut juga disebabkan dengan lini serang mereka yang bermain tidak cukup baik. Hal ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi yang tentunya akan mereka usahakan untuk di perbaiki.

“Kami tetap percaya dengan lini depan kami, itu bisa kami perbaiki di latihan. Peluang kami ada, cuma akurasi yang kurang karena kurang sabar. Kami di latihan, semua kami latih, siapaun bisa cetak gol. Finishing akan kami perbaiki,” pungkasnya.

About

POST YOUR COMMENTS