Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Disebut Mogok Main Bersama Leicester, Ini Tanggapan Mahrez

Disebut Mogok Main Bersama Leicester, Ini Tanggapan Mahrez

Thegerar.com – Salah seorang punggawa dari Leicester City, Riyad Mahrez, menyanggah tentang tanggapan yang menyebutkan bahwa pemain tersebut ngambek untuk dimainkan dalam pertandingan yang dilakoni oleh timnya. Seperti yang kita tahu, bahwa tanggapan tersebut mencuat setelah proses transfer pemain bersangkutan menuju Manchester City mengalami kegagalan.

Menurut pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut, sampai saat ini dirinya masih betah untuk menjadi bagian dari skuad Leicester City. Leebih dari itu, ia juga menyampaikan bahwa terkait dengan kondisinya, menurutnya hanya ia dan timnya yang tahu.

“Tujuan saya selalu sama dan saya selalu memberikan kemampuan 100 persen ketika bermain bagi klub, fans dan juga rekan-rekan. Tujuan itu tetap ada hingga saat ini dan masa depan. Dan ketika saya diminta untuk tetap menjadi bagian tim, saya akan melanjutkan yang terbaik,” ucap Mahrezi dikutip dari Sky Sports, Jumat (9/2/2018).

“Dalam sepuluh hari terakhir banyak orang mengklaim menjadi teman saya. Berbicara tentang saya dan hal-hal yang tak mereka ketahui. Di masa itu, banyak orang dan jurnalis membuat asumsi tanpa melakukan klarifikasi cerita, jadi saya ingin menjelaskan bahwa asumsi-asumsi tersebut soal absennya saya sama sekali tidak benar,” pungkasnya.

Saat ini, Mahrez telah dimainkan oleh klubnya dalam 27 pertandingan dari seluruh turnamen yang di ikuti oleh Leicester di musim ini. Pemain bersangkutan nampaknya memberikan kontribusi yang cukup baik, yakni dengan membobol gawang lawannya sebanyak sembilan kali, serta menciptakan asisst dengan jumlah yang sama yakni sembilan kali.

About

POST YOUR COMMENTS