Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Ditahan Imbang Spurs, ini Perasaan Kiper Liverpool

Ditahan Imbang Spurs, ini Perasaan Kiper Liverpool

Thegerar.com – Menjamu Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri, Liverpool harus gagal meraih poin penuh setelah meraih hasil seri atas lawannya melalui skor 2-2. Terkait dengan hasil ini, Loris Karius, penjaga gawang Liverpool menyatakan bahwa dirinya sempat merasa frustasi dengan raihan hasil tersebut.

Seperti yang kita tahu dalam pertandingan tersebut, saat pertandingan hampir berakhir dalam kondisi skor unggul 2-1 The Reds mendapat hukuman berupa tendangan penalty yang akhirnya membuat lawannya berhasil menyamakan kedudukan.

Padahal, keunggulan dari Liverpool sebelumnya terjadi ketika pertandingan hampir berakhir, yakni saat berada dalam perpanjangan waktu melalui sepakan dari andalan The Reds, Mohamed Salah. Namun sayangnya setelah keunggulan tersebut justru terjadi pelanggaran yang membuat mereka terkena hukuman tendangan penalty.

“Semua orang merasa frustrasi pada hasil ini, kami jelas ingin menang dan itu nyaris terjadi. Kami mencetak gol pada menit terakhir tapi mereka kembali mendapat penalti. Sulit mendeskripsikan perasaan ketika anda gagal meraih tiga angka,” ujar Karius kepada Sky Sports, Minggu (4/2/2018).

Sejatinya, penjaga gawang tersebut juga cukup mempertanyakan terkait dengan keputusan yang dilakukan oleh Wasit yang akhirnya memberikan hukuman tendangan Penalty pada klub tersebut sesaat sebelum pertandingan berakhir.

“Bola melaju dengan kencang sehingga saya harus mengambil keputusan cepat. Saya akhirnya mengambil resiko dan Kane terjatuh, mungkin saya menyentuhnya tapi itu itu sangat minim. Namun, wasit menghukum dengan penalti,” tambah kiper nomor satu Liverpool ini.

About

POST YOUR COMMENTS