Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Ditarik Menjadi Anggota Timnas Indonesia, Slamet Nurcahyo Tak Menyangka

Ditarik Menjadi Anggota Timnas Indonesia, Slamet Nurcahyo Tak Menyangka

Thegerar.com – Slamet Nurcahyo menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia yang akan dilatih oleh Luis Milla untuk menghadapi Fiji. Menanggapi laga ini, pemain yang bersangkutan mengaku dirinya sangat tidak percaya karena merasa usianya saat ini sudah tidak muda lagi.

“Pastinya saya sangat bangga karena tidak semua pemain bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Apalagi saya sudah melewati usia emas,” katanya.

Terkait hal tersebut, Slamet juga menyampaikan bahwa ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Madura United yang notabene merupakan klub dimana pemain tersebut bernaung. Ia juga menyampaikan terimakasih  kepada pelatih Madura United yang kerap kali mempercayakan dirinya untuk menjadi starter dalam pertandingan.

Untuk itu, Slamet mengaku bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bergabung dalam skuad Timnas Indonesia. Ia berjanji akan bermain sebaik mungkin jika nantinya pemain tersebut diturunkan pada saat menghadapi Fiji.

“Sudah lama saya merindukan membela timnas lagi. Alhamdulillah, kesempatan itu ternyata kembali menghampiri saya. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang saya dapatkan,” jelas pemain jebolan Assyabab Surabaya (klub internal Askot PSSI Surabaya) itu.

Pemain tersebut juga yakin bahwa meski usianya sekarang telah tidak lagi muda (34 tahun), namun ia tetap mampu bersaing dengan para pemain muda. Dengan ditariknya Slamen dalam skuad Timnas, maka Slamet memungkinkan untuk absen membela  Madura United dalam laga menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS