Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Gagal ke Final Piala Presiden, ini Komentar Djanur

Gagal ke Final Piala Presiden, ini Komentar Djanur

Thegerar.com – Ditundukan Persija Jakarta dalam dua leg, PSMS Medan akhirnya gagal untuk melaju ke babak puncak gelaran Piala Presiden 2018. Namun, Meski mengalami kegagalan, Djadjang Nurdjaman, selaku pelatih PSMS Medan menyampaikan bahwa dirinya cukup senang dengan capaian timnya dalam kompetisi pra musim ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa musim sebelumnya PSMS masih bermain di liga 2, klub tersebut baru akan mencicipi kompetisi di Liga 1 pada musim depan. Tentunya menjadi semi finalis Piala Presiden merupakan capaian luar biasa bagi klub tersebut. Hal ini dikarenakan kebanyakan klub yang bermain di kompetisi tersebut merupakan klub yang memang telah bermain di Liga 1.

Karena hal tersebutlah akhirnya membuat pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut mengapresiasi perjuangan dari skuad PSMS Medan.

Di babak semifinal, PSMS ditaklukan oleh tim kuat Persija Jakarta melalui agregat akhir yang cukup telak, yakni 5-1. Agregat tersebut diraih mereka setelah kalah 1-4 di leg pertama, dan leg kedua mereka kembali mengalami kekalahan dengan skor 0-1

“Saya apresiasi pemain PSMS Medan, tim promosi Liga 1 hanya melakukan persiapan tiga minggu, tetapi mereka mampu menembus semifinal Piala Presiden 2018. Hal ini, prestasi yang sangat luar biasa masuk empat besar,” kata pelatih yang akrab disapa coach Djanur.

Djanur sendiri akan segera mengevaluasi kekurangan yang dimiliki oleh timnya. Selain itu ia juga mengimbau supaya paara pemain PSMS tak cepat puas dengan pencapaian mereka.

“Kami masih mempunyai waktu untuk berbenah diri, dan masih ada pemain yang kami tunggu ingin bergabung dengan timnya,” dia melanjutkan.

“Kami harus melakukan persiapan dini termasuk beberapa pertandingan resmi untuk pemanasan, sehingga timnya makin matang,” pungkasnya.

About

POST YOUR COMMENTS