Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Gallas Ragu Spurs Dapat Berbuat Banyak Di Liga Champions

Gallas Ragu Spurs Dapat Berbuat Banyak Di Liga Champions

Thegerar.com – Meski Tottenham Hotspur finis di urutan kedua kejuaraan Liga Inggris musim lalu, namun klub tersebut ddiragukan untuk bisa berbuat banyak dalam Liga Champions. Salah satu orang yang meragukan kemampuan Spurs adalah William Gallas yang merupakan Ex pemain belakang Prancis.

Dalam kejuaraan Liga Champions musim lalu, Spur juga tak mampu berbuat banyak setelah mereka harus terjungkal dalam fase group Liga Champions musim 2016-2017.

“Ada kekecewaan besar dengan apa yang terjadi musim lalu, tetapi skuat Tottenham saat ini agak terlalu muda untuk Liga Champions,” ujar Gallas.

“Melawan Monaco dan Bayer Leverkusen di fase grup, itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan pengalaman yang lebih,” tuturnya.

Sebenarnya, debut tim tersebut dalam Liga Champions cukup baik. Mereka pernah menjajaki babak perempat final pada kali pertama mereka lolos dalam kejuaraan paling disegani di Eropa tersebut. Pada Liga Champions 2010-2011 Spurs gagal ke semifinal setelah dikanddaskan oleh Real Madrid.

“Liga Champions berbeda dengan Liga Champions. Anda membutuhkan pengalaman, kecerdasan yang lebih dan tetap fokus. Jika membandingkan skuat dengan saat ini, kami memiliki lebih banyak pemain tua dan berpengalaman,” kata Gallas.

Gallas sendiri merupakan salah seorang pemain yang sempat membela Tottenham Hotspur, dan ia juga berhasil mengantarkan klub tersebut ke babak perempat final Liga Champions.

About

POST YOUR COMMENTS