Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Hadapi Derby County, Mourinho Sempat Khawatir MU Gagal Menang

Hadapi Derby County, Mourinho Sempat Khawatir MU Gagal Menang

Thegerar.com – Pertandingan putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan antara Manchester United kontra Derby County akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor 2-0. Namun, meski meraih kemenangan, Jose Mourinho, arsitektur tim MU menyatakan bahwa dirinya sempat was-was jika para pemainnya hanya meraih hasil seri.

Kekhawatiran tersebut nampaknya wajar, karena klub tersebut baru bisa mencetak gol saat pertandingan hampir usai. The Red Devils mencetak dua gol saat pertandingan hanya menyisakan waktu enam menit. Padahal, sepanjang laga Skuad Setan Merah memegang dominasi pertandingan.

Beberapa kali peluang didapatkan oleh MU dalam pertandingan tersebut sejakawal, namun sayangnya peluang-peluang tersebut selalu gagal dalam mengeksekusinya. Beberapa tendangan bahkan harus terbentur dengan tiang dan mistar.

Beruntung, saat pertandingan mencapai menit ke 84, Jesse Lingard sukses membawa klub tersebut meraih keunggulan. enam menit berselang, gantian Lukaku yaang akhirnya menggandakan keunggulan tersebut.

“Saya merasa kami sangat dekat untuk mencetak gol dan tak berhenti berusaha. Tapi ketika pertandingan sudah melewati menit ke-80 dan gol tak juga datang, Anda takut harus menjalani laga ulangan. Tapi tim terus berusaha, jadi saya tahu gol akan datang,” kata Mourinho, dikutip dari BBC.

“Derby bertahan dengan sangat baik. Mereka mengubah susunan pemain karena Championship sangat penting bagi mereka. Scott Carson (kiper0 bermain sangat baik dan tiang gawang juga berperan baik,” tambahnya.

“Divisi Championship berada dalam jalur yang tepat dimana mereka selevel dengan Liga Primer Inggris. Bedanya mereka hanya main di kompetisi berbeda,” tandasnya.

About

POST YOUR COMMENTS