Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Hadapi Persib Bandung, Pelatih PS TNI Isyaratkan Pemainnya Untuk Nothing To Lose

Hadapi Persib Bandung, Pelatih PS TNI Isyaratkan Pemainnya Untuk Nothing To Lose

Thegerar.com – Menghadapi Persib Bandung dalam laga kedua yang ia lakoni di turnamen Liga 1 Laurent Hatton sebagai pelatih dari PS TNI tidak memasang target yang terlalu muluk. Menurutnya, dapat bermain imbang menghadapi skuad yang banyak dihuni oleh pemain bintang merupakan pencapaian yang cukup baik.

Pada laga tersebut, PS TNI akan menjadi tuan rumah, dan pertandingan akan dilaksanakan pada hari sabtu 24 April 2017 di Stadion Pakansari, Bogor.

“Kami tahu akan menghadapi tim kuat seperti Persib, mereka favorit dengan banyak nama besar dan mempunyai banyak pengalaman. Ini akan menjadi tekanan untuk setiap tim saat menghadapi Persib. Kami tahu akan menghadapi game yang berat tapi setelah mendapat satu poin lawan Borneo, kami bisa bermain lepas dan berusaha mendapat hasil terbaik,” kata Laurent Hatton.

Sadar akan menghadapi salah satu tim terkuat di Indonesia yang dihuni oleh banyak pemain bintang termasuk diantaranya para pemain dunia yang mereka boyong melalui marquee player, namun tak ada persiapan khusus yang mereka lakukan.

“Tidak ada persiapan khusus. Kami melakukan persiapan dengan cara yang sama. Kami mau memperbaiki tim. Kami tidak bisa mengganti program cuma karena menghadapi Persib, menghadapi Arema, Borneo atau klub lainnya,” tambah Hatton.

“Kami mencoba melakukan cara untuk mendapat penguasaan bola yang bagus, fisik yang bagus dan kolaborasi antar pemain. Ketika menghadapi Borneo kemarin ada beberapa kesalahan dan kami mencoba memperbaiki, kami mencoba untuk melakukan pembenahan sedikit demi sedikit,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengisyaratkan untuk para pemainnya agar bisa tampil lepas tanpa beban saat menghadapi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Nothing to lose, kami tidak butuh kepercayaan diri karena jika kami kalah dari Persib semua orang akan berkata itu normal, itu logis. Ketika kami mendapatkan satu poin orang akan berkata bagus dan jika mendapatkan tiga poin orang menyebut keajaiban. Jadi kami tidak perlu takut, jangan ragu untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

“Menjadi pengalaman bagus buat pemain menghadapi nama besar seperti Essien dan Cole. Persib adalah tim besar dengan banyak suporter dan itu bagus untuk kami,” pungkasnya.

About

POST YOUR COMMENTS