Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Imbang di Leg Kedua, Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Imbang di Leg Kedua, Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Thegerar.com – Hasil imbang dengan skor 2-2 akhirnya mengakhiri laga leg kedua babak semifinal Liga CHampions musim ini yang telah mempertemukan antara Real Madrid kontra Bayern Munchen. Dengan hasil ini, Real Madrid akhirnya memastikan diri untuk kembali melangkah ke final Liga Champions karena di leg pertama lalu mereka meraih kemenangan melalui skor tipis 2-1.

Terkait dengan pertandingan di Leg kedua, Zinedine Zidane selaku juru latih Real madrid mengaku bahwa dirinya merasa gelisah sepanjang berjalannya pertandingan. Terlebih, dalam laga tersebut anaak asuhnya terlebih dahulu kebobolan dari lawannya.

Terlepas dari hasil ini, Zidane memberikan pujian kepada sang lawan yang menurutnya telah memainkan pertandingan yang bagus dalam laga tersebut. Ia pun mengakui bahwa laga tersebut berjalan sangat menarik.

“Itu pertandingan yang gila, tetapi juga membuat tontonan yang bagus pada saat bersamaan. Kami harus mengucapkan selamat kepada Bayern yang bermain bagus,” ujar Zidane, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami memulai laga dengan buruk dan membiarkan lawan mencetak gol. Babak kedua jauh lebih baik. Kami mencetak gol kedua dan bermain jauh lebih baik,” imbuhnya.

“Anda harus berjuang dalam sepak bola, terutama Liga Champions. Kita tidak akan melaju ke final tanpa berjuang dan itu cara yang lebih baik. Namun, itu tidak baik untuk jantung Anda,” tandas Zidane.

Dengan hasil ini, tinggal selangkah lagi Real Madrid dapat kembali mengulang kesuksesan mereka seperti yang mereka raih tahun lalu. Di Laga final nanti, Real Madrid dipastikan akan menghadapi antara Liverpool dan AS Roma.

About

POST YOUR COMMENTS