Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Imbang Lawan Sevilla, Pelatih Liverpool Tidak Puas

Imbang Lawan Sevilla, Pelatih Liverpool Tidak Puas

Thegerar.com – Dalam laga penyisihan fase group Liga Champions musim ini, Liverpool harus rela tak meraih poin penuh setelah ditahan imbang Sevila. Dalam pertandingan tersebut, baik Liverpool maupun Sevila mencetak masing-masing dua gol ke gawang lawannya. Tentunhya hasil ini membuat Jurgen Klopp selaku juru latih dari Liverpool menjadi tidak puas.

“Hasil imbang ini rasanya tidak terlalu bagus, tapi saya oke-oke saja dengan performa tim. Hasil ini tidak kami inginkan, mereka cuma punya dua peluang, tidak lebih, dan semua berbuah gol. Tidak terlalu masuk akal untuk merasa frustasi, kami harus menerimanya,” ujar Klopp kepada BT Sport, Kamis (14/9/2017).

Dalam laga tersebut, sebenarnya peluang Liverpool untuk lebih unggul sangat terbuka lebar. Peluang tersebut terjadi saat Roberto Firmino yang di daulat untuk mengeksekusi tendangan pinalty tidak mengeksekusinya dengan baik. Terlepas dari kekalahan ini, Klopp yakin bahwa pada pertandingan berikutnya mereka mampumeraih kemenangan.

“Kami bagus dalam serangan balik, tapi awal yang buruk membuat pertandingan jadi berbeda. Hal-hal semacam ini bisa terjadi dan dibutuhkan reaksi yang baik. Kalau kami terus bermain seperti ini saya yakin akan mendapat poin-poin penuh di kemudian hari,”tandasnya.

Usai berlaga dalam laga penyisihan Liga Champions, Liverpool langsung bergegas untuk melakoni lanjutan pertandingan Liga Inggris dimana mereka akan dihadapkan dengan Burnley.

About

POST YOUR COMMENTS