Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Jadwal Yang Padat, Mourinho Tak Menyerah

Jadwal Yang Padat, Mourinho Tak Menyerah

Thegerar.com – Jose Mourinho yang merupakan manajer dari tim berjuluk The Red Devils (Manchester United) mengungkapkan bahwa jadwal final Liga Eropa sangat tidak menguntungkan bagi kubu timnya. Hal tersebut dikarenakan Mu masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa di Liga Inggris, sedangkan final liga Eropa akan dihelat pada tanggal 25 Mei nanti.

Hal tersebut sangat berbeda dengan sang lawan yakni  Ajax Amsterdam. Ajax sendiri memiliki waktu yang lebih lama yang dapat mereka gunakan untuk beristirahat. Hal tersebut ddikarenakan kompetisi di liga Belanda akan berakhir pada akhir pekan ini.

Meskipun begitu, sang pelatih yang berjuluk The Special One tersebut tak ingin menyerah sebelum bertanding. Ia juga mengatakan bahwa akan melakukan persiapan sebaik mungkin demi bisa meraih Juara dalam turnamen tersebut.

“Mereka (Ajax) akan memiliki 12 hari persiapan untuk final dan kami akan memiliki tiga pertandingan di Liga Inggris dengan 15-16 pemain setelah musim gila dengan banyaknya pertandingan,” keluh Mourinho, seperti dikutip dari situs resmi Man United.

“Saya harus berterima kasih kepada (wasit) Michael Oliver atas kartu merah kepada Ander Herrera karena kami tidak bisa melaju lebih jauh di Piala FA. Jadi, mari siapkan tim sebaik mungkin,” jelasnya.

About

POST YOUR COMMENTS