Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Kembali Raih Kekalahan, Conte Sebut Chelsea Main Buruk Sejak Awal

Kembali Raih Kekalahan, Conte Sebut Chelsea Main Buruk Sejak Awal

Thegerar.com – Hasil buruk harus kembali diraih oleh Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, melakukan lawatannya ke kandang Watford, klub asuhan Antonio Conte ini harus takluk atas tuan rumah melalui skor 1-4.

Terkait dengan hasil tersebut, Conte mengakui bahwa sejak awal laga, anak asuhnya bermain sangat buruk. Di babak pertama Chelsea juga sudah harus kehilangan salah satu pemainnya Timeou Bakayoko, karena terkena kartu merah. Alhasil, setelah hal tersebut terjadi Chelsea harus bermain dengan 10 orang pada laga tersebut.

Dalam laga tersebut, satu satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Chelsea berhasil dicetak oleh Eden Hazar. Sedangkan untuk tim tuan rumah, empat gol yang berhasil diciptakan mereka di cetak oleh Troy Deeney, Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra, masing-masing satu gol.

“Penampilan kami sudah buruk sejak awal laga. Kami tak memulai laga dengan cara yang benar dan kami sering kehilangan bola yang sangat berbahaya. Penampilan yang buruk,” kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

“Ketika Anda memulai pertandingan dengan cara seperti ini, semua bisa terjadi. Kartu merah yang terjadi setelah mendapat dua kartu kuning dalam beberapa menit. Start kami sangat buruk,” tambahnya.

“Mungkin saya melakukan kesalahan dalam menurunkan susunan pemain. Susunan pemain salah karena start kami sangat buruk dan sulit melakukan perubahan,” tandasnya.

Kekalahan ini membuat Chelsea belum lepas dari masa buruknya. Sebelumnya, klub tersebut bahkan harus takluk di kandangnya sendiri ketika dihadapkan dengan Bournemouth melalui skor telak 0-3.

About

POST YOUR COMMENTS