Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Keputusan Brendan Rodgers Untuk Melatih Celtic Setelah Dipecat Liverpool

Keputusan Brendan Rodgers Untuk Melatih Celtic Setelah Dipecat Liverpool

Thegerar.com – Brendan Rodgers, yang kini menjabat sebagai Manajer Celtic menyampaikan bahwa pria tersebut tidak terlalu terburu-buru menentukan karir setelah pada paktu itu dipecat dari jabatannya di Liverpool. Sebagai informasi, setelah dipecat dari Liverpool, pria tersebut memutuskan untuk rehat dari segala aktifvitas untuk menenangkan pikirannya terlebih dahulu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Rodgers sempat melatil Liverpool sebelum kini jabatan tersebut jatuh di tangan Jurgen Klopp. Terakhir kali Rodgers melatih Liverpool adalah saat ia mengantarkan klub tersebut mendapatkan hasil imbang dengan Everton pada dua tahun yang lalu.

“Ketika saya keluar dari Liverpool, saya butuh istirahat. Hal itu (melatih Liverpool), menguras tenaga. Kami kemudian pindah ke London hanya untuk menjauh dari hal tersebut,” kata Rodgers dikutip dari ESPNFC, Selasa (5/9/2017).

Terlepas dari jabatannya sebagai juru taktik dari Liverpool, nyatanya masih banyak klub yang menginginkan jasanya untuk menahkodai mereka. Setelah dengan berbagai pertimbangan, akhirnya pelatih tersebut memutuskan untuk melatih Celtic.

“Saya telah menawarkan dari Inggris dan beberapa dari China, di mana uangnya sangat bagus. Itu akan menggoda sebagian anak laki-laki dari Irlandia Utara. Tapi saya telah keluar dari salah satu klub terbesar di dunia, dan saya harus menemukan tekanan itu lagi,” ujar mantan manajer Swansea itu.

“Saya sudah mendapatkannya sekarang. Bersama Liverpool, anda bisa bermain jauh dari rumah lalu dapatkan hasil imbang dan tidak apa-apa, Tapi Celtic, anda harus memenangkan setiap pertandingan, ini adalah tekanan yang berbeda,” lanjut Rodgers.

Dilatih oleh Brendan Rodgers, Cetic menunjukan kemajuan yang ccukup pesat. Terbukti, mereka saat ini berhasil lolos dalam fase group Liga Champions musim ini.

About

POST YOUR COMMENTS