Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Kerap Dihukani Komentar Pedas, Ini Tanggapan Antonio Candreva

Antonio Candreva of FC Internazionale looks on during the

Thegerar.com – Di awal musim ini, sejatinya Inter Milan berhasil menjalani laga dengan cukup baik. Beberapa laga awal di Liga Italia bahkan mereka lakoni berturut-turut tanpa hasil kekalahan. Hal ini membuat klub tersebut sempat menghuni singgasana puncak Liga Italia. Sayangnya hal tersebut tak lagi berlangsung di beberpa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Inter Milan.

Seperti yang kita tahu, bahwa di beberapa laga terakhir Liga Italia musim ini, Inter Milan harus gagal meraih kemenangan secara berturut-turut. Hasil ini mengantarkan klub tersebut turun ke peringkat tiga klasemen Liga Italia, dibawah Napoli dan Juventus.

Terkait dengan kegagalan yang diraih oleh klub tersebut, nama salah satu pemain mereka, yakni Antonio Candreva menjadi salah satu nama yang paling disalahkan atas kegagalaan yang diraih oleh Inter Milan. Pemain tersebut banyak dinilai kurang memberikan kontribusi berarti untuk menghentikan tren negatif yang saat ini mereka jalani.

Namun, ternyata menurut pengakuannya, pemain bersangkutan tak terlalu mempermasalahkan terkait dengan komentar dari berbagai pihak yang seolah menyudutkan dirinya.

“Saya tidak pernah merasakan tekanan ketika bermain di San Siro. Kita membicarakan fans yang paham sepak bola dan telah menyaksikan pemain-pemain terbaik,” ujar Candreva, dikutip dari Football Italia.

“Tentunya kondisi tersebut memaksa kita untuk tampil lebih maksimal lagi. Oleh karena itu kami perlu lebih berhati-hati agar tidak membuat kesalahan,” Candreva menambahkan.

About

POST YOUR COMMENTS