Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Komentar Allegri Atas Kegagalan Juve Untuk Juara Liga Champions

Komentar Allegri Atas Kegagalan Juve Untuk Juara Liga Champions

Thegerar.com – Setelah sekian lama dinantikan tanggapannya setelah kegagalan timnya dalam Liga Champions musim 2016-2017, akhirnya pelatih dari Juventus yakni Massimiliano Allegri memberikan komentar terkait hal tersebut. Menurutnya, saat laga baru berjalan babak pertama para anak asuhnya telah dapat bermain dengan baik. Sayangnya hgal tersebut taak terulang ddi babak kedua. Akhirnya mereka harus kalah dengan skor 1-4.

Dalam pertandingan tersebut, Buffon dan kolega tidak mampu melanjutkan permainan apiknya di babak ke dua. Pada saat itu Juve seperti kelimpungan setelah kubu lawan mengubah permaainannya. Akhirnya yang tadinya kedua klub tersebut mencatatkan skor imbang, di babak kedua Real Madrid menambah 3 gol secara beruntun.

namun, meski kalah, sang pelatih tersebut tak ingin terus larut dalam kegagalan. Jika di lihat, prestasui dari Juve di musim 2016-2017 memang tak terlalu buruk karena mereka menjadi juara Liga Italia dan Coppa Italia.

“Babak pertama merupakan sebuah babak yang dimainkan dengan benar-benar baik. Saya akan mengatakan bahwa kami memiliki lebih banyak tembakan ke gawang. Namun di babak kedua mereka mendominasi, mereka lebih baik dan mereka sepatutnya memenangkan final,”ujar Allegri mengutip dari Sky Sport, Jumat (16/6/2017).

“Itulah yang kami harus ulang tanpa drama apapun, tanpa melalui kekecewaan besar dan depresi yang saya rasakan di 12 laga terakhir. Saya mengerti kepahitan itu karena tak juara, setelah kalah dua kali dalam tiga tahun, tapi Anda harus melihat gelar itu setengah penuh,”tambahnya.

“Kami telah memenangkan scudetto yang merupakan keenam beruntun, dan itu legenda. Kami telah memenangkan tiga Coppa Italia beruntun dan kami berada di dua final Liga Champions,” tuntasnya.

About

POST YOUR COMMENTS