Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Komentar Antonio Conte Usai Dikalahkan Oleh Pasukan Jose Mourinho

Komentar Antonio Conte Usai Dikalahkan Oleh Pasukan Jose Mourinho

Thegerar.com – Chelsea harus rela pulang dengan tanpa hampa dalam lawatannya setelah takluk dengan skor 1-2 atas lawannya yakni Manchester United. Hasil ini tentunya membuat juru taktik mereka, Antonio Conte merasa sangat kecewa.

Sejatinya, dalam pertandingan tersebut Chelsea berhasil terlebih dahulu meraih keunggulan atas tuan rumah melalui gol yang dilakukan oleh Willian. Namun, bermain di kandang sendiri membuat MU tak mau menyerah. Mereka akhirnya sukses membuat dua gol balasan yang membuat Chelsea tak dapat mencuri poin dalam laga tandangnya tersebut.

“Saya pikir imbang adalah hasil adil untuk pertandingan ini. Tetapi, kami sedang membicarakan kekalahan, itu saja,” kata Conte kepada Skysports.

“Kami harusnya bisa lebih klinis meskipun pertandingan berjalan terbuka, dan lawan membuat kami harus membayar mahal. Manchester United adalah tim besar, kami seharusnya kecewa, karena kami seharusnya bisa lebih baik lagi,” dia melanjutkan.

Kekalahan ini akhirnya membuat Chelsea secara poin tersusul oleh Tottenham Hotspur. Hal ini membuat klub berjuluk The Blues tersebut merosot keperingkat lima.  Hasil ini tentunya makin menyulitkan mereka untuk mengulangi kesuksesan mereka dalam kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Seperti yang kita tahu, bahwa di musim pertandingan 2016-2017, Chelsea sukses menjadi kampiun Liga Inggris. Torehan itu menjadi presrtrasi terbaik yaang dimiliki Chelsea saat di tanganio oleh Antonio Conte.

“Kami tahu ada persaingan perebutan empat besar dan itu akan sulit mendapatkan tempat untuk (jatah) Liga Champions,” dia memungkasi.

About

POST YOUR COMMENTS