Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Lakukan Blunder di Final Liga Champions, Karius Minta Maaf

Lakukan Blunder di Final Liga Champions, Karius Minta Maaf

Thegerar.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Liverpool akhirnya harus mengakui keunggulan dari Real madrid dalam pertandingan perebutan gelar juara  Liga Champions musim ini. Dalam pertandingan tersebut, skuad The Reds harus mengakui keunggulan lawannya melalui skor 1-3.

Terkait dengan hasil ini, nampaknya salah seorang punggawa Liverpool yang merasakan kekecewaan paling mendalam ialah sang penjaga gawang mereka, yakni Loris Karius . Pasalnya, kekalahan yang dialami klub tersebut lebih kurangnya karena disebabkan oleh blunder yang dilakukan oleh Karius.

Karena itu, usai pertandingan kiper tesebut menuturkan permintaan maafnya kepada semua pihak. Tak hanya itu, Karius juga menyampaikan bahwa pada dasarnya ia hanya berusaha supaya gawang klubnya tak kebobolan.

“Saya meminta maaf kepada semuanya. Dari tim dan rekan rekan saya. Kalau seandainya kesalahan yang saya buat sangat mahal harganya,” kata Karius seperti dikutip  dari ESPNFC, Minggu (27/5/2018).

“Jika saya bisa memutar waktu, saya tak akan kembali melakukan kesalahan itu. Saya minta maaf kepada rekan-rekann setim. Saya tahu membuat mereka hancur hari ini,” sambungnya.

“Kejadian itu sungguh menyulitkan, tapi ini adalah kehidupan seorang penjaga gawang. Saya harus menegakkan kepala saya lagi,” tutup kiper berusia 24 tahun tersebut.

Terlepas dari itu semua, kekalahan Liverpool dalam laga tersebut mengantarkan Madrid meraih gelar ketiganya di Liga CHampions  yang mereka raih secara berturut-turut.

About

POST YOUR COMMENTS