Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Legenda MU berikan Kritikan Terhadap Perlakuan Mourinho Terhadap Rashford

Legenda MU berikan Kritikan Terhadap Perlakuan Mourinho Terhadap Rashford

Thegerar.com – Lee Sharpe, salah seorang mantan pemain Manchester United memberikan kritik terhadap perlakuan manajer MU saat ini, yakni Jose Mourinho terhadap salah seorang anak asuhnya yakni Marcus Rashford.

Bagi  Sharpe, perlakuan Mourinho selama ini terlihat kurang menghormati dan menghargai Rashford. Bahkan hal inilah yang membuat pemain yang saat ini baru berusia 20 tahun tersebut terlihat tak gemilang bersama MU.

Rashford di kompetisi musim lalu memiliki sedikit waktu bermain, Mourinho kerap kali memainkan Rashford sebagai pemain pengganti. Hal ini makin terlihat setelah di pertengahan musim lalu MU mendatangkan seorang pemain baru dari Arsenal, yakni Alexis Sanchez.

“Saya pikir Rashford sedikit diperlakukan kasar. Mourinho memasukkannya, lalu mengeluarkan dia dari tim dan itu tidak membantunya. Sepertinya Mourinho tidak membangun tim di sekelilingnya dan dia tidak pernah menjadi salah satu pelatih yang percaya pada pemain muda,” kata Sharpe seperti dilansir Soccerway.

“Memiliki usia yang sama dalam posisi yang mirip dengan Rashford, saya tahu bagaimana rasanya dan meskipun Anda mendapatkan minggu yang aneh di mana Anda lelah, Anda perlu mendapatkan ritme dan merasa manajer mendukung Anda. Alexis Sanchez datang dan mengambil tempatnya, membuat Rashford semakin kesulitan.”

“Masuk dan keluar tim tidak bagus dan itu juga agak sulit bagi Rashford berada di tim yang tidak bermain dengan lancar, menggerakkan bola dan mendominasi,” Sharpe menambahkan.

Sepanjang musim 2017-2018 lalu, dalam membela MU di semua ajang atau kompetisi,  Marcus Rashford berhasil memberikan kontribusi berupa gol sebanyak 13 kali dan assist sebanyak 9 kali.

About

POST YOUR COMMENTS