Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Luka Modric Nilai Kroasia Tampil lebih Baik di Final Piala Dunia

Luka Modric Nilai Kroasia Tampil lebih Baik di Final Piala Dunia

Thegerar.com – Ajang Piala Dunia 2018 telah usai, dimana gelar juara akhirnya jatuh ke tangan Timnas Prancis. Keberhasilan Prancis menjuarai ajang Piala Dunia diraih setelah mereka menaklukan Kroasia dalam laga final.

Terkait dengan pertandingan final, salah seorang punggawa Timnas Kroasia, yakni Luka Modric, mengatakan bahwa menurutnya di laga tersebut timnya bermain lebih baik dari tim lawan.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa kami bermain lebih baik dari Prancis. Saya juga merasa bahwa kami adalah tim yang lebih baik di pertandingan itu. Namun, terkadang tim yang bermain lebih baik gagal meraih kemenangan,” ucap Modric dilansir ITV.

Dalam laga tersebut, sempat terjadi insiden dimana Ivan Perisic dinyatakan membuat pelanggan handsball di dalam kotak penalti. Hal ini membuat Kroasia harus menerima hukuman berupa tendangan penalti.

“Kami sangat terkejut ketika wasit menunjuk titik putih. Saya juga merasa bahwa pelanggaran yang berujung gol pertama mereka bukanlah sebuag pelanggaran. Namun, kami mampu kembali setelah gol pertama. Kami berusaha bermain dengan maksimal, lalu wasit memberikan hadiah penalti kepada mereka. Keputusan tersebut membunuh mental dari para pemain di lapangan,” lanjut pemain 32 tahun itu.

Modric sendiri mengakhiri ajang Piala Dunia dengan meraih penghargaan individu sebagai pemain terbaik selama kompetisi Piala Dunia 2018.

About

POST YOUR COMMENTS