Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Mantan Bos Madrid Yakin Bahwa Sangat Sulit Untuk Mencari Pengganti Ronaldo

Mantan Bos Madrid Yakin Bahwa Sangat Sulit Untuk Mencari Pengganti Ronaldo

Thegerar.com – Akhir-akhir ini banyak berita yang mengabarkan bahwa mega bintang Real madrid yakni Cristiano Ronaldo akan hijrah menuju raksasa Italia, yakni Juventus. Hal ini tentunya membuat banyak pihak menyampaikan pendapatnya, salah satunya adalah Ramon Calderon, mantan Bos Madrid.

Menurut Ramon, jika pemain bersangkutan akhirnya benar-benar akan meninggalkan El Real, maka klub tersebut akan kesulitan mencari sosok yang mampu menggantikan CR7.

Memang,sampai saat ini berita terkait masa depan dari pemain Portugal tersebut belum berada dalam sebuah kepastian. Namun, kabar mengenai buruknya hubungan antara Ronaldo dengan Bos Madrid saat ini terus memperkuat berita hengkangnya pemain tersebut.

Lalu, jika Ronaldo memangnantinya benar-benar akan meninggalkan Madrid, Ramon menjamin bahwa klub tersebut akan kehilangan sosok seperti Ronaldo. Ia bahkan meyakini bahwa madrid akan kesulitan dalam mencari pemain yang bisa menggantikan Ronaldo.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, dia akan meninggalkan celah yang tidak mungkin untuk diisi. Anda tidak dapat dengan mudah menemukan seorang juara yang selain berpartisipasi secara meyakinkan dalam permainan tim, menjamin lebih dari 50 gol per musim, dan lebih banyak lagi selama sembilan tahun terakhir,” kata Calderon kepada Tuttomercato.

“Florentino Perez telah membuat keputusan bagus untuk Madrid selama bertahun-tahun, tetapi dia memiliki cacat karena tidak menjaga warisan yang ditinggalkannya oleh orang lain. Sesuatu yang mirip terjadi dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez.”

“Ini memuncak ketika Ronaldo menyadari Perez tidak menghargainya dengan cara yang seharusnya. Dia menginginkan gaji yang lebih baik, yang normal bagi karyawan terbaik di perusahaan.Dia marah ketika laporan mengatakan Madrid siap untuk membayar dua kali lipat gajinya untuk Neymar,” Calderon menambahkan.

About

POST YOUR COMMENTS