Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Mantan Pelatih Real Madrid Prediksi Akan Terjadi Laga Derby Madrid Di Semifinal Liga Champions

Mantan Pelatih Real Madrid Prediksi Akan Terjadi Laga Derby Madrid Di Semifinal Liga Champions

Thegerar.com – Bernd Schuster yang merupakan mantan pelatih dari Real Madrid memprediksi akan terjadinya Derby Madrid pada semifinal Liga Champions musim 2016/2017. Seperti yang kita ketahui, bahwa kedua klub (Real Madrid dan Atletico Madrid) sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions. Namun ia juga menyebutkan kalau para pendukung dari klub Atletico lebih memilih kalah di semifinal daripada bertemu Real Madrid di babak final Liga Champions.

“Beberapa dari kolega saya yang mendukung Atletico mengatakan kalau mereka lebih memilih kalah di semifinal daripada bermain lawan Real Madrid di final,” kata Schuster seperti dilansir Marca.

“Tapi saya yakin, Derby akan terjadi di partai semifinal,” ujar Schuster menambahkan.

Dalam sejarah Liga Champions, mencatatkan terjadinya derby Madrid sebanyak dua kali terjadi di babak final Liga Champions. Final pertama yang mempertemukan mereka terjadi pada musim 2013-2014. Saat itu Atletico dipaksa menyerah oleh Real Madrid dengan skor 4-1 untuk keunggulan Real. Pertandingan itu dilangsungkan oleh Estadio Da Luz, Portugal.

Final kedua dari derby Madrid di Liga Champions terjadi pada musim 2015/2016. Bermain ketat di babak pertama sehingga mencatatkan skor imbang 1-1, namun dibabak ke-2 Real Madrid mampu mengungguli Atletico dengan skor akhir. Pertandingan tersebut dilaksanakan di stadion San Siro.

Schuster sendiri walaupun seorang mantan pemain Atletico, namun ia lebih menjagokan Real Madrid dalam Liga Champions musim ini.

“Punya skuat terbaik tidak selalu membawa kesuksesan, tapi Zidane tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik timnya,” ujar Schuster.

“Mereka bermain gemilang melawan Bayern Muenchen dan sekarang mereka pantas lolos ke semifinal,” kata Schuster mengakhiri.

About

POST YOUR COMMENTS