Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Meski Kecewa Dengan PSG, Serge Aurier Tetap Menghormati Klub Tersebut

Meski Kecewa Dengan PSG, Serge Aurier Tetap Menghormati Klub Tersebut

Thegerar.com – Salah satu pemain anyar yang bergabung dengan skuad Tottenham Hotspur, yakni Serge Aurier, menyatakan bahwa dirinya cukup senang karena kini ia tak lagi tergabung bersama PSG. Perlu diketahui, bahwa pemain tersebut sebelum secara resmi di boyong oleh Spurs adalah merupakan salah seorang punggawa dari PSG.

Menurut pemain tersebut, setelah berhasil memboyong Neymar dengan harga yang sangat fantastis yang menobatkan pemain tersebut sebagai pemain termahal di dunia, mereka tampak menjadi tak menghargai dirinya. Dengan alasan tersebut akhirnya Aurier memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut.

“Saya menginginkan kehidupan baru, karena PSG tidak menghormati nilai sejati saya. Mereka tinggal di tempat lain selain sepakbola. Secara statistik saya adalah bek paling berpengaruh di Liga Prancis antara tahun 2013 dan sekarang. Saya juga telah memenangkan sembilan piala dengan PSG,” ungkap Aurier, mengutip dari Soccerway, Kamis (7/9/2017).

Namun, meski sedikit ada rasa kecewa dengan klub yang berada di Prancis tersebut, namun pemain yang bersangkutan menyatakan bahwa dirinya sangat menghormati klub tersebut. Hal ini dikarenakan PSG merupakan klub yang telah berhasil membesarkan namanya. Selain itu, sebelum ia resmi pindah, PSG juga memberikan sinyal ingin mempertahankannya, namun Aurier lebih memilih untuk hijrah ke klub lain untuk menambah pengalaman bermainnya.

“Saya merasa bebas sekarang. PSG memang menawari saya kontrak tiga tahun baru, tapi saya telah meninggalkan mereka untuk sebuah petualangan baru, saya menolaknya karena sejumlah alasan, tapi saya juga harus memikirkan diri saya sendiri. Saya ingin menemukan cara hidup baru,” tambahnya.

“Saya bekerja dengan baik semua orang di klub (PSG) dan buktinya berasal dari fakta bahwa mereka ingin mempertahankan saya, tapi saya harus memikirkan diri saya sendiri. Ini adalah keputusan saya pribadi,” pungkasnya.

About

POST YOUR COMMENTS