Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Nathan Ake Tampik Tanggapan Pelatih Chelsea

Nathan Ake Tampik Tanggapan Pelatih Chelsea

Thegerar.com – Pernyataan Antonio Conte, selaku Manajer tim Chelsea mengenai pemain muda mereka yang disebut kurang memiliki kesabaran saat menunggu kesempatan mendapat protes dari Nathan Ake, yang notabene merupakan mantan pemain dari Chelsea. Seperti yang diketahui, bahwa Chelsea melepas Ake ke klub Bournemouth.

Seperti yang kita ketahui, bahwa pada bursa transfer musim ini, Chelsea melepas beberapa pemain mudanya. Terkait hal tersebut, Conte sempat mengatakan kalau para pemain tersebut telah mendapat masukan buruk oleh agen transfer mereka. namun, apa yang ddirasakan Ake justru berbeda.

“Ini adalah karier yang singkat, tapi sekarang aku berusia 22 tahun dan aku merasa memiliki pengalaman bermain yang bagus dan Anda hanya ingin terus melakukannya,” kata Ake seperti dilansir Soccerway.

“Aku mengerti apa yang Conte katakan, tapi aku pikir, kita juga tahu bahwa Chelsea adalah klub besar dan bagiku akan sulit untuk masuk ke tim utama dan bermain. Keputusan untuk datang ke Bournemouth adalah untuk dapat memainkan lebih banyak pertandingan dan itulah mengapa aku datang ke sini.”

Sebelumnya memang Ake telah menjadi pemain pinjaman dari Chelsea untuk Bournemouth, namun akhirnya tak Ake kembali bersama Chelsea. Sayangya belum lama kembali ke The Blues, pemain tersebut dibeli oleh Bournemouth.

“Tidak ada jaminan bahwa aku akan bermain dengan datang ke sini, tapi jika aku berlatih keras dan bermain dengan baik, maka aku akan memiliki kesempatan. Semoga aku bisa berada di tim utama sejak awal musim depan,” Ake menambahkan.

About

POST YOUR COMMENTS