Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Pelatih Juventus Sempat Cemas Jika Anak Asuhnya Kalah Dari Atalanta

Pelatih Juventus Sempat Cemas Jika Anak Asuhnya Kalah Dari Atalanta

Thegerar.com – Massimiliano Allegri, selaku juru taktik dari Juventus menyampaikan bahwa dirinya sempat was-was jika skuadnya ditekuk oleh Atalanta dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Pada pertandinganĀ  antara Juventus vs Atalanta yang di helat di kandang Atalanta, kedua klub berbagi satu poin setelah hasil imbang mampu mereka ciptakan.

“Itu performa yang bagus dalam aspek teknik mengoper dan intensitas. Kami tampak bermain dengan nyaman,” kata Allegri, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami goyah setelah kebobolan lewat tendangan bebas. Pada akhirnya, itu berjalan baik untuk kami. Kami kesulitan dan terancam kalah karena serangan balik. Itu mengecewakan karena kami kemasukan dua gol,” imbuhnya.

Meski meraih hasil imbang, namun dalam laga tersebut sebenarnya pasukan Si Nyonya Tua mampu menciptakan dua gol terlebih dahulu. Namun, seolah sudah terlena dengan keunggulan tersebut, mereka justru lengah danĀ  mampu disamakan oleh pasukan tuan rumah. Skor 2-2 akhirnya mampu bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Kami seharusnya lebih baik dalam mengantisipasi bola muntah dari tendangan bebas. Kami banyak membuang bola sebelum terjadinya gol kedua. Tandukan Cristante cukup baik,” ujar Allegri.

“Saya khawatir pada akhir laga. Kami bisa kalah karena sebuah insiden dan setiap poin akan berharga pada akhir musim,” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Hasil ini mengantarkan klub yang dihuni Buffon tersebut berada di peringkat kedua dalam klasemen Sementara Liga Italia. Pemuncak klasemen sementara saat ini diduduki oleh Napoli.

About

POST YOUR COMMENTS