Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Pembantaian The Red Devils

Manchester United atau sering disebut dengan the Red Devils mengalami kekalahan telak 0-4 oleh Chelsea pada laga ke sembilan Premier League di Stamford Bridge, pada minggu malam. Dengan kemenangan telak ini, The Blues mendapat tambahan tiga poin, sehingga membuat Chelsea menduduki peringkat ke empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 19 poin, yang hanya tertinggal satu poin dari Manchester City sebagai tim yang menduduki peringkat teratas. Sedangkan Manchester United sendiri berada tiga tingkat dibawah the blues dengan 14 poin.

Pertandingan yang dilangsungkan dengan chelsea sebagai tuan rumah, membuat the blues langsung menghajar tanpa ampun the red devils. Pertandingan yang baru 30 detik pun berhasil dipecahkan dengan suara peluit wasit, Chelsea berhasil mendapat poin dan memimpin pertandingan awal berkat eksekusi dari Pedro. Diawali oleh tendangan lambung Marcos Alonso ke arah gawang Manchester United, sang kiper David de Gea pun berusaha keluar dari sarang untuk mencoba menghalang bola.Namun bola malah berhasil direbut oleh Pedro, dan kemudian mengeksekusinya dengan halus ke dalam gawang yang telah kosong dengan kaki kirinya.

Poin yang berhasil direbut oleh Pedro membuat Chelsea semakin percaya diri untuk memposisikan diri sebagai tim yang dominan dalam lapangan pertandingan. Chelsea yang semakin agresif dalam bermain pun berhasil mencetak poin keduanya pada menit ke 21 yang dilakukan oleh Gary Cahill. Berawal dari tendangan Eden Hazard yang dilakukan dari pojok lapangan, bola lalu membentur Ander Herrera. Bola kemudian berada tepat di hadapan Cahill, yang kemudian dilakukan oleh bek timna Inggris tersebut adalah membobol bola ke gawang Manchester United dengan kaki kanannya.

Setelah kebobolan 2-0 pun Manchester United masih tidak dapat berbuat apa-apa. Usaha Herrera dan Jesse Lingard untuk mencoba mencetak gol pada menit 28 pun masih mampu dihentikan oleh Thibaut Courtois, dan skor ini masih bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Masuk ke paruh kedua, skuat London Biru masih tampil dengan menekan permainan Manchester United, pada menit ke 62, The Blues mengambil poin lagi dari kaki Eden Hazard menjadi 3-0. Gol ini didapat dari umpan Nemanja Matic, yang kemudian dioper ke Eden Hazzard dan terus maju hingga masuk ke dalam kotak penalti, dan gol pun tercipta dari kaki kanannya.

Delapan menit berselang, The Blues pun memperkokoh kemenangannya dari kaki kanan N’Golo Kante yang mampu menjebol gawang The Red Devils setelah berhasil melewati hadangan dari Chris Smalling dan Paul Pogba. Ada kesempatan dari Manchester United untuk memperkecil ketinggalan pada menit 81. Namun tendangan keras dari kaki kanan Zlatan Ibrahimovic masih mampu ditahan oleh Courtois. Sehingga skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea masih bertahan hingga full time.

Permintaan Maaf

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun meminta maaf kepada seluruh fans The Red Devils akibat dari kekalahan 0-4 atas Chelsea. Manchester United tampil sangat buruk saat menjadi tamu ke Stamford Bridge. Dengan gol pembuka yang memang belum genap satu menit berjalan, dan tiga gol tambahan oleh The Blues membuat malu para fans Manchester United. Kekalahan telak ini pun menjadi ucapan pembuka bagi Mourinho yang memang mencoba pertama kali kembali ke Stamford Bridge seusai dipecat sebagai pelatih Chelsea Desember 2015 lalu. Kepada seluruh fans Manchester United, Mourinho mengaku bertanggung jawab penuh dan sangat menyesali hasil buruk dari pertandingan yang terjadi kontra The Blues.

About

POST YOUR COMMENTS