Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Permintaan Maaf Conte Setelah Diusir Dari Lapangan

Permintaan Maaf Conte Setelah Diusir Dari Lapangan

Thegerar.com – Sebuah tragedi berlangsung ketika pertandingan Lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan antara Chelsea kontra Swansea City. Dalam laga tersebut, sang juru taktik dari Chelsea yakni Antonio Conte terpaksa harus diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Hal ini terjadi karena Conte melakukan protes berlebih kepada wasit. Pelatih tersebut menganggap tim lawan terlalu bermain dengan bertele tele dan mengulur-ngulur waktu. namun, terkait dengan pengusiran dirinya, Conte menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya meminta maaf atas apa yang terjadi di pertandingan. Saya melihat Swansea mengulur waktu dan frustasi akan hal itu,” kata Conte di laman resmi klub.

“Saya harus menonton dari ruang ganti. Jujur saya tidak suka dengan hal tersebut,” Conte menambahkan.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor tipis 1-0.  Satu-satunya gol yang berhasil diraih oleh Chelsea berhasil di ciptakan salah satu pemainnya yakni Antonio Rudiger.

Terkait dengan hasil, Conte mengaku tetap senang dengan yang klubnya raih. Setidaknya meski mereka tidak menang besar, namun mereka juga tidak kebobolan dari lawan.

“Hari ini kami memang membuat begitu banyak peluang. Akan tetapi kami juga tidak memberikan peluang untuk lawan,” pelatih 48 tahun memungkasi.

About

POST YOUR COMMENTS