Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Rafael Benitez Tak Ingin Dianggap Gagal Dalam Menangani Madrid

Rafael Benitez Tak Ingin Dianggap Gagal Dalam Menangani Madrid

Thegerar.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Rafael Benitez  beberapa tahun lalu sempat menangani Real Madrid. Sayangnya kiprah pelatih bersangkutan dalam skuad Los Blancos tak bertahan lama. Terhitung hanya selama tujuh bulan pasca pelantikannya, pelatih bersangkutan harus meninggalkan bangku kepelatihan Real Madrid.

Mengenai hal ini, pelatih tersebut menyampaikan bahwa sebenarnya masalah antara dirinya dengan raksasa Spanyol tersebut tak sebesar yang orang-orang pikirkan. Sebelumnya, memang ada kabar yang menyebutkan bahwa pemecatan pelatih tersebut dikarenakan ia dianggap tak mampu menangani klub tersebut.

“Ketika aku meninggalkan Real Madrid, situasinya adalah kami sedang berada di Liga Champions. Sementara di liga, kami hanya berada dua poin di belakang Barcelona. Publik hanya terlalu membesarkan,” kata Benitez dikutip dari AS.

Karena itu, pelatih bersangkutan juga menampik anggapan orang yang menyampaikan bahwa dirinya gaagal dalam menangani Madrid. karena menurutnya, salah satu hal yang menjadi tolak ukur kesuksesan seorang pelatih bukanlah dengan melihat trofi yang diraihnya.

“Kesuksesan tidak bisa diukur berdasarkan jumlah gelar yang dimenangi. Seharusnya, ada proses yang harus dibangun untuk membuat tim berkualitas. Dengan tim berkualitas, peluang Anda untuk memenangi pertandingan jadi lebih besar,” lanjutnya.

Usai meninggalkan Madrid, akhirnya Benitez terbang ke Inggris untuk menanganiNewcastle United

About

POST YOUR COMMENTS