Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Sempat memperkuat Man United, Ibrahimovic Tidak Menyesal

Sempat memperkuat Man United, Ibrahimovic Tidak Menyesal

Thegerar.com – Zlatan Ibrahimovic, mantan penggawa Manchester United menyampaikan bahwa sama sekali ia tak pernah menytesal sempat menjadi bagian dari skuad Setan Merah. Namun, yang sedikit ia sayangkan adalah keberadaanya bersama Man United saat itu saat umurnya sudah terlalu tua.

Seperti yang kita tahu, bahwa saat menjadi anggota skuad Man United, saat itu usia Ibra telah menginjak 35 tahun. Padahal, ia masih cukup produktif dengan berhasil mempersembahkan cukup banyak gol untuk skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

“Saya merasa sedikit kasihan kepada para fans. Saya merasa kasihan karena mereka melihat saya ketika di ujung karier saya. Mereka akan melihat sosol Zlatan yang berbeda,” ungkap Ibrahimovic kepada MUTV.

“Untuk tim-tim Premier League, Zlatan muda akan sangat berbahaya. Saya akan dengan senang hati mengalahkan tim-tim lain. Tapi pada akhirnya, saya datang dan berhasil meraih kesuskesan di Inggris,” lanjut pemain 36 tahun itu.

Bersama Man United, Ibra bermain dalam dua musim, ia mengalami cedera yang cukup panjang di akhir musim pertama yang akhirnya membuatnya ia jarang mendapat kesempatan bermain di musim keduannya.

About

POST YOUR COMMENTS