Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Tinggalkan Barca, Neymar Akan Lebih mampu Mengeksplor Kemampuannya

Tinggalkan Barca, Neymar Akan Lebih mampu Mengeksplor Kemampuannya

Thegerar.com – Dani Alves, salah seorang punggawa PSG menyampaikan bahwa keputusan yang dilakukan rekan satu timnya, Neymar untuk hijrah ke PSG dan meninggalkan Barca merupakan hal yang benar. Hal ini dikarenakan, dengan tak tergabung dalam tim yang sama dengan Messi membuat Neymar akan lebih berpeluang untuk meraih penghargaan individu.

Seperti yang kita tahu, bahwa di awal musim lalu Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Pemain bersangkutan di rekrut oleh tim asal Prancis tersebut dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai 222 juta Euro.

Beritaa kepindahan pemain tersebut menuju PSG banyak membuat banyak pihak menjadi heran. Hal ini dikarenakan secara prestasi, Barca terbilang lebih besar dibandingkan dengan PSG. namun tanggapan lain datang dari Alves yang menyabutkan bahwa dengan meninggalkan Barca, Neymar akan lebih bisa mengeksplor kemampuannya.

“Selain Messi, dia adalah pemain paling berbahaya di dunia sepak bola, tapi dia harus keluar dari bayang-bayang Messi. Bermain bersama pemain unik seperti Messi adalah hal luar biasa, tapi Anda selalu diragukan apakah punya kualitas, atau memang karena Messi yang hebat,” ujar Alves, dikutip dari Marca.

“Saya pikir peluang Neymar memenangkan penghargaan individual lebih besar ketika Anda tak bermain dalam satu tim dengan Messi. Demi kematangan dan kepentingan timnas Brasil, penting bagi Neymar untuk keluar dari bayang-bayang Messi,” tambahnya.

Hal ini membuat Alves disebut-sebut menjadi sosok dibalik hengkangnya Neymar dari skuad PSG. Terkait dengan hal ini, Alves mengaku bahwa ttak ada sangkut pautnya dia dengan kepergian Neymar dari Barcelona.

“Saya tak ada hubungannya dengan itu. Ketika di datang ke Barcelona, memang benar saya punya pengaruh. Saya memberikannya saran dan mengatakan hal-hal bagus soal Barcelona. Kali ini kasusnya tak seperti itu,” tandasnya.

About

POST YOUR COMMENTS