Berita Sepakbola Terbaru Nasional dan Internasional

Berita Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Nasional Terbaru

Wenger Sebut Arsenal Belum Sepenuhnya Move On Atas Kekalahan di Kandang dari MU

Wenger Sebut Arsenal Belum Sepenuhnya Move On Atas Kekalahan di Kandang dari MU

Thegerar.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dua pertandingan terakhir yang dihadapi oleh Arsenal harus berakhir dengan hasil seri. Bagi tim sekelas The Gunners tentu hasil ini menjadi hasil yang cukup mengecewakan. Terkait hasil ini, Arsene Wenger, yang notabene merupakan juru taktik dari Arsenal menyampaikan bahwa hasil ini menjadi salah satu dampak yang terjadi atas kekalahan kandang yang beberpa waktu lalu mereka raih saat menjamu Manchester United.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam pertandingan yang menghadapkan antara Arsenal kontra MU, skuad Meriam London harus mau dipecundangi oleh tim tamunya dengan skor 1-3. kekalahan ini diakuinya menjadi momok yang terus menghantui para pemain Arsenal.

Hal ini terlihat dalam beberpapa laga selanjutnya dalam kompetisi Liga Inggris yang selalu berhasil dengan skor imbang. Mereka meraih hasil imbang saat dihadapkan dengan Southampton dan West Ham United.

“Ya, (kekalahan dari Manchester United) itu masih ada dalam pikiran mereka. Anda tentu saja harus mengeluarkan hal itu dari pikiran mereka,” kata Wenger seperti dikutip The Metro, Sabtu (16/12/2017).

“Ketika Anda memiliki banyak peluang dan tak mampu meraih apapun, tentu saja hal itu sulit diterima. Butuh sedikit waktu untuk bisa menerima hal seperti itu. Cara terbaik adalah melupakan hal itu dan fokus pada kualitas dari permainan kami,” ucap pria berpaspor Prancis itu.

Pertandingan selanjutnya dalam kompetisi Liga Inggris, Arsenal akan dihadapkan dengan klub papan bawah yakni Newcastle United di kandangnya sendiri. Diatas kertas seharusnya Arsenal mampu mengatasi mengatasi perlawanan Newcastle. Terlebih dengan konsisinya sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan suntikan semangat sendiri bagi klub tersebut.

About

POST YOUR COMMENTS